Sabtu, 21 November 2020

 Kenapa gadis remaja indonesia sangat menyukai K-Pop?

    Seperti yang kita ketahui saat ini banyak gadis remaja kebanyakan, meski ada laki-laki juga yang menyukai tapi mayoritas adalah seorang gadis remaja di Indonesia yang sedang demam Korea. Bahkan ini terjadi pada diri saya sendiri. Saya menyukai Korean Pop dikarenakan mereka memiliki kualitas di indsutri musik dan perfilman atau drama yang bagus. Banyak gadis remaja Indonesia yang menyukai musik boy band dan girl band seperti BTS dan Blackpink. 

    Tetapi saya menyukai boy group dari iKON dikarenakan kaulitas visual dan vokal mereka yang sangat unik dan berbeda dari yang lain. Gadis remaja di Indonesia menyukai penyanyi Korea karena biasanya tampang mereka yang tampan dan cantik mmebuat gadis remaja mengidolakannya. Tidak peduli lagunya seperti apa kebanyakan mereka melihat visual dari anggota band tersebut. 

    Gadis remaja juga menyukai drama korea karena banyak alur ceritanya yang bagus dan menarik beda dengan sinetron di Indonesia. Dari segi angel, editing, visual drama korea itu yang membedakan dengan drama atau sinetron di Indonesia.

    Jadi, kesimpulannya banyak gadis remaja Indonesia yang menyukai K-Pop karena visual mereka yang menarik dan kualitas dari kemampuan aktor itu sendiri yang membuat mereka menyukainya. Dimana saya juga jadi mengetahui pula kehidupan orang korea melalui drama korea. Lagu-lagu mereka pun membuat saya menyenangkan karena enak didengar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar